Berita  

Bupati Djobo: Kebersamaan Dan Toleransi Beragama Di Alor Tetap Dijaga.

Fanating,Metroalor.com
Toleransi beragama  di kabupaten Alor  saat ini merupakan satu kebahagiaan dan kebanggaan buat kita semua.  tanpa melihat suku bangsa dan asal usul.
Demikian diungkapkan Bupati Alor, Drs.Amon Djobo dalam sambutannya pada acara pembukaan MTQ tingkat kecamatan teluk mutiara  ke XXIX di desa fanating, kecamatan teluk mutiara pada 10/5/22.
Menurutnya, Desa Fanating menjadi bagian dari Kecamatan Teluk Mutiaran dan bagian dari daerah ini, momen hari ini membuat kita makin bersatu dan rukun.karena itu Dia mengajak agar kita semua harus mendukung  MTQ Tingkat Kecamatan Teluk mutiara tahun 2022  menjadi sebuah  respresentasi keberagaman di kabupaten alor.
Maka kata Bupati dua periode ini bahwa,  apa yang dilakukan hari ini  menjadi contoh  dari berbagai kegiatan mulai dari   pemerintahan,kemasyarakatan  maupun tingkat pembangunan terutama dibidang agama.
Bupati Djobo mengapresiasi   desa fanating menjadi tuan rumah acara MTQ . Sekaligus merupakan catatan terinda dan baik buat umat nasrari, karena ini menjadi potret kita bagi daerah ini.
Kepala Desa,tokoh agama  tokoh masyarakat, pemuda harus menjaga keamanan secara kondusif agar acara ini  berjalan sampai tuntas.  “para pandeta dan juga gembala sidang dan semua  masyarakat  harus mendukung kegiatan ini”, tandas Bupati Djobo.
Dirinya sangat terharu hingga meneteskan air mata  ketika tiba di arena MTQ karena keindahan toleransi yang begitu kuat  saling bergandeng tangan dan berpelukan tanpa padang bulu menjadi simbol persatuan dan kesatuan untuk sukseskan kegiatan ini, ungkapnya.
Dia berharap kecamatan teluk mutiara menjadi juara umum pada MTQ tingkat kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 juni 2022.Selanjutnya dari tingkat kabupaten lanjut ke tingkat propinsi dan tingkat nasional.
Untuk diketahui Peserta MTQ Alor sudah lima periode mempetahankan piala bergilir Gubernur NTT, karena itu peserta  MTQ dari kabupaten Alor  sangat diperhitungkan oleh kabupaten lain di propinsi NTT, tandasnya.
Dikatakannya, siapapun yang akan melanjutkan tongkat estafet sebagai bupati dan wakil bupati Alor pada 2024 ,hal-hal baik  dan yang telah  diwarisi oleh leluhur kita tetap dijaga dan dipelihara . “sebagai orang kaka-adik dan bersaudara, mari kita jaga kerukunan ini   sebagai lambang keberkatan bagi kita di alor tercinta ini”, ujarnya.
Untuk diketahui Musabaqah Tilawati Qur’an MTQ ke XXIX Tingkat Kecamatan Teluk Mutiara tahun 2022 akan diikuti oleh  16 peserta Kafila yaitu, 10 kelurahan dan 6 desa.
Turut hadir dalam acara pembukaan tersebut ,Wakil bupati Alor, Imran Duru, S.Pd
Kapolres Alor,AKBP Ari Satmoko, SIK, SH, MM. Kejari Alor, Wakil Ketua DPRD Alor Sulaiman Singsh dan para undangan lainnya.
Sementara itu kepala Desa Fanating Yermias A. Karbeka dalam sambutan mengatakan,  sebagai tuan rumah dari acara MTQ tingkat kecamatan  kali ini punya nilai kebanggaan tersendiri buat orang fanating.
Karena itu dia menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Alor ,khusus pada bapak camat teluk mutiara. (wanka

Respon (12)

  1. you’re really a good webmaster. The site loading speed is amazing. It seems that you are doing any unique trick. In addition, The contents are masterwork. you’ve done a excellent job on this topic!

  2. Hi there I am so delighted I found your site, I really
    found you by mistake, while I was researching
    on Yahoo for something else, Nonetheless I am here now and would just like to say thanks for a marvelous post and a all round interesting blog
    (I also love the theme/design), I don’t have time to browse it all
    at the minute but I have bookmarked it and also added in your RSS feeds, so when I have
    time I will be back to read a lot more, Please
    do keep up the great job. I saw similar here: Dobry sklep

  3. Hi there! Do you know if they make any plugins to help with
    Search Engine Optimization? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.

    If you know of any please share. Thanks! You can read similar blog
    here: Najlepszy sklep

  4. Wow, incredible blog structure! How lengthy have you ever been blogging for? you made blogging glance easy. The overall look of your site is fantastic, let alone the content material!

  5. Hi! This is my 1st comment here so I just wanted to give a quick shout out and say I really enjoy reading your posts. Can you suggest any other blogs/websites/forums that deal with the same topics? Thanks a lot!

  6. Hello there! Do you know if they make any plugins to help with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very
    good success. If you know of any please share. Many thanks!
    I saw similar article here: Backlink Building

  7. I’ve been absent for a while, but now I remember why I used to love this web site. Thanks, I will try and check back more often. How frequently you update your website?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *