Berita  

PT Daily Klik Buat Kegiatan Dalam Rangka HUT Kabupaten Alor Ke 64

Kalabahi, metroalor.com– Sebagai putra daerah  Saya  memiliki tanggung jawab moral punya Ide  untuk membagi pengalaman  serta memberikan suasana semarak pasca Covid-19 yang melanda dunia, indonesia  dan khususnya di alor. Kemudian  Ide tersebut disampaikan melalui  permohonan surat  kepada pemerintah kabupaten Alor dan setujui oleh bupati Alor, Drs, Amon Djobo, M.AP.

Demikian diungkapkan Direktur Daily klik, Devis Karmoy, M.I.Kom, dalam jumpa pers bersama insan pers di rumah makan resto mama di kadelang pada 10/122.Menurutnya  pada pertengahan bulan November 2022 , PT Daily Klik Indonesia mengajukan permohonan sekaligus menyampaikan gagasan  tersebut kepada Bupati Alor .Dan sekaligus  sebagai  penyelenggara Gebyar HUT Kabupaten Alor ke 64,tepatnya pada tanggal 20 Desember 2022.   Dan gagasan tersebut disambut baik oleh pemerintah daerah kemudian dilanjutkan dengan audiance antara  sekretaris panitia ,Markus Kari dan asisten dua Setda Alor.

“Saya tidak sangka jika Bupati Alor Drs. Amon Djobo  menyambut positif ide saya untuk menyelenggarakan beberapa kegiatan sebagai bagian dari Gebyar HUT  Kabupaten Alor ke 64 Tahun 2022. Salah satu kegiatan yakni  pertandingan futsal, akan digelar  besok minggu 11 Desember 2022 hingga satu minggu ke depan”, kata Devis . 

Wasit pertandingan terdiri dari asosiasi Futsal Kabupaten ( AFK) Alor .Karena itu sebagai penyelenggara kegiatan tersebut kami sudah bersurat pada AFK dan mereka  mengirim 7 orang wasit, terangnya . 

Dikatakannya, 40 Club  yang dibagi dalam 8 pool yakni,  Pool A terdiri dari Mabes Kamla, Udesah, The Kanter, Kebersamaa, Asensio. Pool B terdiri dari Brigade FC, Putera Bahari, Boss Family, Barcan, Sanggali FC. Pool C yakni, H2OTR, Dadakan, Garepi, Doa Ibu, Old Friend.  Pool D yakni Pas Family, Remaja Lembur, Akamsi Futsal, Ika Mataram, Visilio. Pool E  yakni Bunga Bali, Anomali, PGSD UNTRIB, Jawa Family, GEMPAR. Pool F yakni Cahaya Timur, Apung Obo, Gaza, Munchen, Gracia. Pool H yakni Tubbe FC, Putera Betlehem, Anapoci, OMK, Infinty.

Gebyar HUT ke 64 Kabupaten Alor ini juga kata Devis, akan diisi dengan  acara diskusi yang mengusung thema sentral , Alor Towards Suslainabele Marine Tourism atau parawisata Alor Berkelanjutan. Karena menurutnya,  pasca pandemi Covid-19 ini, destinasi pariwisata di Indonesia sudah mulai terlihat  di trand goggle bahwa perjalanan parawisata  di Indonesia itu cukup tinggi,  khususnya yang ada di Alor memiliki destinasi pariwisata yang cukup menjanjikan sehingga dipandang perlu melakukan semacam geliat atau semangat kembali pasca pandemi Covid-19.

Direktur Daily Klik ketika jumpa pers dengan wartawan

Nara sumber dalam diskusi  tersebut  yang akan di selenggarakan pada tanggal 15 Desember 2022 yakni,  akademisi,  komunitas masyarakat yang peduli terhadap pariwisata Alor dan pegiat pariwisata. Kemudian hasil diskusi pariwisata ini akan dirumuskan dalam bentuk rekomendasi untuk membenahi pembangunan pariwisata di daerah ini.  

Puncak acara HUT 64 Kabupaten Alor, pada tanggal 20 Desember 2022 pagi  akan dilaksanakan Gerak jalan Sehat 1.000 orang dengan titik start dari SMA Katholik St. Yoseph Kalabahi dan Finish di Lapangan Mini Kalabahi. 

Gerak jalan sehat ini akan ada hadiah door price yang akan dibagi di malam apresiasi puncak Gebyar HUT ke 64  Kabupaten Alor yang dipusatkan di lapangan Mini Kalabahi. 
Selain itu   akan dibagikan juga  hadiah untuk club  pemenang pertandingan futsal, door price untuk peserta gerak jalan sehat, termasuk  PT Daily Klik akan memberikan apresiasi  kepada 5 orang tokoh masyarakat di Kabupaten Alor, bukan orang partai politik  yang  berkontribusi bagi jalannya  pembangunan di pulau  yang dijuluki seribu moko ini, tandas Devis yang siap calonkan diri sebagai anggota DPD RI pada tahun 2024 mendatang. ***

Respon (4)

  1. Hi! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but
    I’m not seeing very good success. If you know of any please share.
    Thanks! You can read similar text here: Dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *