Ketua DPC Lantik Badan PAC dan Ranting Se-Kecamatan ABAD

ABAD, metroalor.com- Ketua DPC PDIP Kabupaten Alor,Enny Anggrek, S.H., lantik Badan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting sejumlah 13 orang untuk Desa/Kelurahan, Kecamatan Alor Barat Daya (Abad), di Moru , pada 28/11/23.

Dalam sambutanya Enny mengatakan, Pelantikan ini merupakan pembentukan, serta penataan badan PAC dan ranting yang memiliki peran penting dan strategis untuk melaksanakan kebijakan partai di tingkat Kecamatan.
Melalui PAC dan ranting, kata Enny,
para kader dibentuk menjadi pemimpin, Pelantikan ini sebagai momen bermartabat partai.

Politisi DPRD Alor ini mengingatkan proses kampanye pemilu akan di mulai pada Tanggal 28 Nopember 2023. Untuk itu Dia mengajak pemilih agar hadir pada Tanggal 14 Februari
2024 yang tinggal 73 hari lagi, untuk memberikan hak suaranya untuk bangsa dan negara.

Dia menegaskan lima point penting menuju pilkada bagi calon dari PDI Perjuangan nanti pada tanggal 27 November 2024 yaknk Pertama, Kemajuan, kesejahteraan dan pemimpin yang peduli rakya, kedua: Inovasi, Harmoni dan Alor Berkah., ketiga, Kompenten, adil Alor maju., keempat: Proaktif, Kreatif Alor Sejahtera., kelima: Integritas terutama tidak pencuri (Korupsi), kolaborasi sehingga tercipta
Alor unggul dan sukses.

Sementara ,Korwil PDIP Dapil NTT satu Matilda Muri Maulaka., menyampaikan kader dan pengurus harus bekerja tegak lurus, mengikuti arahan partai, dan saling bahu membahu dalam kerja-kerja partai.

Menurut Matilda, momentum pelantikan ini sebagai langkah awal agenda partai memenangkan pemilu tahun 2024, pungkasnya.

Kepala Desa Morba, Urbanus Kamengkari meminta agar badan PAC dan Ranting Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), bisa bekerjasama dengan pemerintah.

“Saya mewakili Camat Abad menyampaikan bahwa saat ini kita ada dalam momen bermartabat tentang pelantikan PAC dan ranting di Kecamatan Abad. Kita harus dekat dan bangun kebersamaan antara pengurus dan pemerintah untuk membangun kecamatan Abad,” ujar Urbanus.

 

Sementara itu, Davidson Yohanes Karmoy, selaku Sekretaris PAC Abad mengucapkan terimakasih kepada pengurus Provinsi dan Kabupaten yang telah menghadiri kegiatan pelantikan PAC PDIP pertama di Kecamatan Abad.

Turut Hadir dalam acara pelantikan Drs. Abraham Maulaka selaku penasehat sekaligus tim pemenangan Ganjar-Mahfud, Panwascam Abad Muhammad Yamin Smapbeli, S.Kep., kader partai dan simpatisan.

Untuk diketahui, Elia Mapada kembali dipercayakan sebagai Ketua PAC Abad, dan Davidson Yohanes Karmoy, sebagai Sekertaris untuk periode 2024-2029.(Wanka).

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *