Ekbis  

Mad Yohan Serahkan Ambulance Di Desa Alor Besar .

Wakil bupati Imran Duru, dalam arahannya pada acara penyerahan bantuan ambulance anggota DPR RI Ahmad Yohan, M.Si pada 25/9/21 mengatakan, pristiwa hari ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari perwakilan kita yang ada di DPR RI . ” Bantuan mobil ambulance untuk desa Alor besar karena ada suara di sini sehingga Bapak Ahmad Yohan duduk di Senayan” ujar Imran .
Menurut Imran ini bukan balas jasa tapi balas Budi karena masyarakat Desa Alor Besar telah membrikan dukungan pada Pak Ahmad Yohan.” Budi beda dengan jasa , kalau Budi bawa mati sedangkan jasa adalah karena sudah tusuk kita sehingga membalas Jasa” ungkap Imran .
Anggota DPR RI Ahmad Yohan sudah cukup di kenal di kalangan orang Alor. Bantuan ini bukan hanya di desa Alor besar saja tapi hampir di semua tempat. Selain bantuan ambulance , ada juga bantuan pada rumah- rumah ibadat serta bantuan alat- alat pertanian .
Bantuan ini merupakan sebuah kepedulian seorang pemimpin. Sehingga melalui BRI peduli bantuan ini di serahkan pada masyarakat desa ini.
Karena itu pesan Imran, kendaraan ini di pakai sesuai peruntukannya. Karena sebelumnya telah di lakukan survei bahwa desa Alor besar layak di brikan bantuan mobil ambulance karena, jarak tempuh ke puskesmas sangat jauh .
Dikatakannya, bank BRI tidak urus pollitik ,jadi siapapun atau lembaga manapun yg menyalurkan bantuan melalui BRI maka itu di sebut BRI peduli. ” Kebetulan saja Pak Mad Yohan di komisi XI yang membidangi BUMN maka dengan kemitraan tersebut maka bantuan tersebut di salurkan melalui bank rakyat Indonesia” tutur Imran .

Wabup Imran Duru, AMBM BRI cab, Kalabahi, Benyamin Kaho dan sekcam Abal


Sementara itu, asisten manejer bisnis mikro(AMBM) BRI cabang alor Benyamin Kaho mengatakan , bantuan CSR dari bank BRI bukan hal yang baru, tapi sudah biasa di lakukan untuk membantu masyarakat. Antara lain, pengembangan ekonomi masyarakat,bantuan bencana dan lain- lain . ” BRI peduli bukan saja berupa mobil tapi juga bantuan- bantuan lainnya” terang Kaho.
Bank BRI hadir untuk melihat semua tantangan yg ada ,bukan Saja ambulance tapi juga bantuan sembako. Selain itu, jangkauan pelayanan sampai ke pelosok- pelosok di seluruh Indonesia.
Dia berharap kendaraan ini bisa di manfaatkan tepat guna. BRI juga selalu memberikan pelayanan melalui agen- agen terdekat , agar masyarakat tidak lagi antri panjang di kantor cabang atau di unit-unit, jelas Kaho.
Perlu di ketahui juga, total bantuan aspirasi anggota DPR RI Ahmad Yohan sejak di Lantik hingga saat ini sudah mencapai 4 milyar lebih.
Penyerahan bantuan mobil ambulance di tandai dengan penyerahan secara simbolis dari BRI kepada pemerintah daerah kemudian di teruskan kepada kepala desa Alor besar. (yus)

Respon (4)

  1. Great items from you, man. I have take into accout your stuff previous to and you’re just extremely fantastic.
    I actually like what you have got right here, certainly like what you’re saying and the
    best way by which you assert it. You’re making it entertaining
    and you continue to take care of to stay it sensible. I can not wait to learn far more from you.
    That is really a great site.

    my blog; eharmony special coupon code 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *