Tomas Abad Dukung Bagaisar Calon Bupati

Moru, Sejumlah tokoh masyarakat (tomas) Alor Barat Daya ( Abad) bersepakat untuk dukung Christofel Bagaisar maju menjadi calon Bupati Alor 2024 mendatang. Kesepakatan ini berlangsung dirumah Yusup Oil adang seputaran Moru Senin,(22/11/21). Hadir dalam pertemuan tersebut antara lain,Gerson Moikari, Asaria lalape, Epu Lakalau, Set Pentare dan Melky Airtang.
Baliho yang menempel di balik pertemuan tersebut tertulis, para simpatisan dan relawan mendukung bapak Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai calon gubernur priode ke dua(2024-2029) dan mendukung ibu Julie Sutrisno sebagai caleg DPR- RI serta mendukung bapak kristofel Bagaisar sebagai calon bupati pada pilkada 2024.
Beberapa tokoh masyarakat yang menamakan diri relawan dan simpatisan pendukung VBl  tersebut melakukan pertemuan tanpa di hadiri bakal calon yang di jagokan untuk Pilgub, pilkada dan pileg tersebut.
Dalam pertemuan tersebut sejumlah tokoh masyarakat menyepakati untuk mendukung mantan Wakapolres Alor ini maju untuk maju bertarung pada pilbub 2024 mendatang. Pertemuan dimaksud dihadiri selain Thomas, juga tokoh pemuda dan tokoh perempuan. Alasan  mereka mendukung Kris Bagaisar, karena beliau orang Abad. “saatnya  orang abad maju sebagai calon bupati. Karena selama ini suara orang abad selalu memberikan pada orang lain”,tandas mereka.
Sementara Christofel Bagaisar  melalui pesan singkat watsup pada metroalor.com mengucapkan terimakasih pada masyarakat Alor dan simpatisan untuk maju sebagai calon Bupati pada 2024 mendatang. “Saya ucapkan terimakasih  kepada sebagian Tokoh masyarakat Alor yg mau mendukung saya dan mau berjuang untuk saya maju calon Bupati Alor 2024 mendatang” ujar Bagaisar.
Menurutnya, jika itu kehendak dan aspirasi yg murni dari masyarakat Alor yg disuarakan oleh tokoh-  masyarakat Alor maka dirinya siap terima. Apalagi kata Bagaisar, jika Tuhan menghendaki untuk mengutus saya maka tidak bisa menolak .
” Jika kehendak Tuhan dan rancangan Tuhan bagi saya melalui dukungan dan perjuangan para tokoh- tokoh masyarakat bersama masyarakat Alor untuk  saya maju calon Bupati Alor 2024 mendatang, saya siap untuk jalaninya” sebut Bagaisar.
(nikobekamau)

Respon (6)

  1. Wow, wonderful weblog structure! How lengthy have you ever been running a blog
    for? you made running a blog glance easy. The whole glance of your
    web site is fantastic, let alone the content material!
    You can see similar here najlepszy sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *