Ekbis  

Bank NTT Cabang Alor Berbagi Kasih Natal.

Kalabahi ,Sesuai surat edaran dan himbauan kantor pusat Bank NTT, bahwa dalam rangka memperingati perayaan natal 25 Desember 2021 dan tahun baru 01 Januari 2022, kepada seluruh Kantor Cabang bank NTT di NTT wajib melaksanakan aksi sosial dengan tema, “Bank NTT Berbagi Kasih”
Karena itu, menyikapi himbaun tersebut, Bank NTT Cabang Kalabahi telah menggelar beberapa aksi sosial yaitu, pada hari sabtu, tanggal 11 Desember 2021, Ibu – Ibu persatuan wanita bank NTT ( PerwabanNTT) telah menyerahkan 75 Paket Bantuan Sembako dan 82 Paket Bingkisan Natal bagi Anak-Anak PAR pada beberapa gereja yakni,
Jemaat GMIT Getsemani Tulleng dan Jemaat GMIT Bethania Menbang.
Bantuan tersebut diserahkan langsung ketua perwaban NTT, cabang Kalabahi, Ibu Santi Corputty-Tedju Hinga dan ibu wakil ketua.
Kemudian pada jumat tanggal 17 Desember 2021, pimpinan cabang Bank NTT Kalabahi, Jeffrey Corputty bersama perwakilan pejabat dan staf menyerahkan bantuan
Sembako kepada 75 Kepala Keluarga(KK) di lima Gereja yang tersebar di Desa Dapitau Kecamatan Alor tenga utara(ATU) yakni, GWI Filadefia, GWI Betlehem Mailoku, GKII Filleh, GKII Filleh Baru dan GMIT Koinonia.
Sedangkan, wakil pimpinan cabang, Charles H. Lassay bersama perwakilan pejabat menyerahkan bantuan bahan bangunan kepada Paroki Yesus Gembala Yang Baik di Kalabahi.
Selanjutnya pada Sabtu 18 Desember 2021, bank NTT cabang Kalabahi menggelar Aksi Donor Darah bertempat di Kantor Cabang Kalabahi yang diikuti oleh Seluruh Karyawan/ti Bank NTT dan Keluarga. Dan hasil donor darah tersebut mengumpulkan 32 Kantong Darah.
Pemimpin Bank NTT Cabang Kalabahi Jeffrey Corputty kepada media ini pada sabtu 18/12/21 mengatakan, Aksi Sosial bank NTT cabang Kalabahi ini merupakan bentuk syukur seluruh Insan Bank NTT atas Anugerah Tuhan bagi kelangsungan bisnis Bank NTT. Di Momen Sukacita Natal 2021, Bank NTT Cabang Kalabahi berbagi Kasih pada beberapa Gereja. Bantuan ini jangan dilihat dari nilainya, namun dari ketulusan kami ketika member. Sebut Jeffrey. Menurutnya, Ketulusan ini tentunya akan berbuah doa-doa dari jemaat yang membawa kebaikan bagi segenap insan Bank NTT untuk “Melayani Lebih Sungguh”.

Pose bersama karyawan/karyawati bank NTT cabang Kalabahi dan jemaat penerima sembako.


Pada kesempatan itu juga telah disosialisasikan produk-produk Bank NTT baik Tabungan maupun Kredit Mikro Merdeka yang tanpa Bunga dengan Plafond Maksimal 10 Juta Rupiah. Masyarakat Desa dihimbau agar jangan segan – segan ke Bank NTT yang merupakan Bank Milik Orang NTT.
Sementara Jemaat – jemaat yang menerima bantuan tersebut mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Bank NTT atas Aksi Sosial ini, karena sangat tepat sasaran di saat Pandemi Covid 19. Mereka senatiasa berdoa agar Bank NTT terus berkarya membangun NTT khususnya Bumi Nusa Kenari tercinta melalui Cabang Kalabahi.***

Respon (4)

  1. Hi there! I could have sworn I’ve visited this web
    site before but after browsing through a few of the posts I realized it’s new to me.
    Anyhow, I’m certainly delighted I came across it and I’ll be bookmarking it and
    checking back often!

    Stop by my page … vpn special coupon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *