Hukrim  

Jelang Paskah Dan Idul Fitri Polres Alor Amankan Ratusan Liter Sopi

Kalabahi, metroalor.com– Untuk menjaga situasi yang kondusif jelang  Idul Fitri dan Paskah Polres Alor berhasil menyita ratusan minuman keras jenis sopi yang baru tiba dari Maluku barat daya, dengan kapal motor(KM) Berkat Taloda,di pelabuhan Kalabahi, pada 7/3/22 pukul 05 wita dini hari. Demikian  siaran pers  Polres Alor yang dibagikan  bahagian humas pada media pada 7/3/22.
Operasi rutin yang biasa di laksanakan oleh satuan satuan  narkoba  Polres Alor tersebut  untuk melakukan pengecekan dan pengeledahan barang  bawaan  penumpang di pelabuhan lintas provinsi di Kalabahi .
Ironisnya, Saat   pengeledahan diatas kapal tersebut,  personil satuan narkoba   menemukan ratusan liter miras jenis sopi tersebut , namun  tak ada satupun penumpang atau anak buah kapal (ABK) yang mengaku sebagai pemilik sopi yang akan dipasarkan di kabupaten Alor itu.  Oleh sebab itu, sejumlah miras yang di tampung dalam jirigen tersebut diamankan satuan narkoba dipolres alor.
Kasat Narkoba IPTU Jhon Sedudore yang di temui di ruang kerjanya membenarkan kejadian tersebut, dan akan melakukan pengembangan terkait pemilik dari minuman keras yang masih misteri tersebut .***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *