Golkar Adakan Konsolidasi Dan Sosialisasi .Target Enam Kursi DPRD Alor.

Kalabahi, metroalor.com- Dewan pimpinan daerah(DPD) partai Golkar Kabupaten Alor mengadakan konsolidasi dan sosialisasi ,keputusan dan rekomendasi temu Akbar perempuan dan milenial rapat pimpinan daerah(Rapimda) dan rapat kerja daerah(Rakerda) DPD partai Golkar profinsi Nusa tenggara timur ( NTT) yang di selenggarakan di gedung serbaguna watamelang, pada 8/3/22.
Ketua DPD I NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut mengatakan, Sesuai hasil Rapimda, tidak ada kemenangan politik tanpa konsolidasi dan organisasi .Artinya kepengurusan partai mulai dari tingkat DPD sampai  di tingkat kelurahan dan desa harus benar ada dan hidup. “nama-nama pengurusnya  ada dan hidup kemudian selalu bergerak maju ”  tandas Laka Lena.

Foto bersama ,ketua DPD I dan DPD II Bersama peserta konsolidasi dan sosialisasi partai Golkar Alor


Menurut,wakil ketua komisi IX DPR RI itu bahwa, tantangan dan target di Alor ini cukup tinggi, sehingga perlu kerja ekstra. Kalau soal kemampuan orang di Alor,  Dia sebut cukup bagus namun bagaimana membentuk sebuah tim kerja yang baik sehingga menghasilkan target yang baik juga .
Dia juga menyinggung soal kehadiran peserta sosialisasi di Alor yang sangat minim dibanding dengan DPD lain di NTT.” Kalau di kabupaten Lembata kehadiran peserta konsilidasi dan sosialisasi ini mencapai 500 orang. Namun kondisi kehadiran saat ini menunjukan bahwa pengurus dari DPD sampai desa harus bekerja sama untuk hasil yang lebih baik. “Ini perlu kerja  Tim ,  bukan saja pekerjaan ketua, sekretaris atau bendahara tapi ini semua harus kerja bersama dalam sebuah tim” kata Laka Lena.
Peserta konsilidasi dan sosialisasi partai Golkar yang dihadiri semua pengurus DPD, calon legislatif, pengurus tingkat kecamatan, dan  juga fraksi  Golkar DPRD Alor, di lakukan dari pagi hingga sore.
Selanjutnya  Laka Lena, kepengurusan partai harus memadukan antara tokoh-tokoh masyarakat yang berpengalaman dari partai dengan kaum milenial dan perempuan .” Demikian juga untuk calegnya, harus ada caleg senior ,caleg dari  kaum muda dan perempuan” ujarnya.
Sementara itu ketua DPD Alor,  Sulaiman singsh dalam sambutannya mengatakan , keanggotaan partai Golkar kabupaten Alor saat ini sudah mencapai 2400 orang dengan presentasi 8%, mudah-mudahan minggu depan kita sudah capai 10 persen. Sedangkan untuk caleg kata Singsh, akan mengalami banyak perubahan karena satu dan dua hal. Sehingga hal tersebut sementara di lakukan pergantian.
Wakil ketua DPRD Alor Alor ini juga menyinggung soal target enam kursi yang ditetapkan dalam Rakerda  pada pemilihan legislatif nanti pada pemilu 2024, Dia Optimis bisa mendapatkan itu dari komposisi 200 persen dan akan dirampingkan lagi mencapai 100 persen sesuai  dengan berbagai hasil  survei.
Menurutnya, rekrutmen para caleg sementara diproses dan sudah mulai turun kelapangan untuk sosialisasi partai dan diri kepada masyarakat. Sedangkan untuk calon bupati dan wakil bupati sementara dalam proses.” Sebenarnya sudah ada tapi karena ada persoalan hukum kepada yang bersangkutan,maka saat  masih dalam perbaikan .kita akan terus memperbaikinya sehingga pada hari pemilunya, minimal dua bulan sebelumnya, kita  dalam posisi siap” sebut Singsh.
Sementara untuk pemilihan presiden DPD Golkar Alor  saat ini  sedang mempersiapkannya.  antara lain,  mendeklarasikan sahabat Airlangga Hartarto (SAH Alor) di kelurahan Binongko. “Target  atau proses apapun yang diberikan partai kami akan siap menjalankannya”, tandasnya. ***

Respon (4)

  1. Hey there! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying
    to get my website to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Many thanks! You can read similar article here:
    Scrapebox List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *