Piter Moulobang Dipastikan Menggantikan Almarhum Karel Lapenangga.

Kalabahi, metroalor.com– Yupiter Moulobang, SH mengaku masih menjadi anggota partai Demokrat .Belum Pindah Partai atau keluar dari  dari partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY) tersebut.

Demikian penegasan Piter atau  sapaan Yupiter yang ditemui media di rumahnya pada 13/12/22 . Menurutnya, sejak mengundurkan diri dari kepengurusan partai Demokrat , Ia tidak pernah pindah ke partai lain. Dan seperti yang dilansir media alorpos.com waktu lalu. Berita di media tidak bisa dijadikan ukuran atau patokan di KPU untuk menentukan seseorang sudah pindah partai atau tidak tapi dilihat di Sistim politik( sipol) KPU .

KTA anggota partai Demokrat

” Kalau ada isu atau informasi bahwa saya sudah buat pernyataan pengunduran diri dari keanggotaan partai Demokrat itu bohong dan fitnah.Silahkan cek saja di sistim politik KPU ,nama saya masi tercatat di partai Demokrat ko! “, tandas Piter .

Dia mengatakan, ingin mengklarifikasi berita  beberapa bulan yang lalu tentang pengunduran diri dari partai Demokrat.Benar bahwa   saya keluar dari kepengurusan partai tapi bukan mundur dari keanggotaan partai . Jika saya mundur dari keanggotaan  partai tentu  ada surat  yang ditujukan ke dewan pimpinan cabang(DPC) Alor dan  tembusan ke DPD NTT dan DPP, tapi sampai detik ini tidak  pernah saya buat  surat pengunduran diri  dan  ditandatangani di atas matrei, jelas Piter .

Selain itu kata Piter, saya tidak pernah pinda ke partai lain.  Dan  hal tersebut bisa dibuktikan di sipol KPU .Jika pindah partai, lanjut Piter, saat verifikasi keanggotaan nama ganda eksternal yang terdaftar aplikasi sipol KPU yang tercatat didua parpol, maka ada nama saya di partai lain, tapi tidak ada kan, tandas Piter .

“Jika saya pindah dipartai lain maka ada muncul nama ganda selain di partai Demokrat ada di partai lain kemudian  saya  menentukan pilihan di salah satu partai. Tapi saat verifikasi  nama saya tidak  ada ganda di partai lain, dan masih menjadi kader partai Demokrat dan masih mencintai Partai ini”, terangnya.

Sejak Keluar dari kepengurusan partai Demokrat, tidak pernah ke partai lain , alasannya  ketika mengundurkan diri dari kepengurusan partai  semata fokus pada busineis saja tapi tetap jadi anggota partai Demokrat dan dibuktikan kartu tanda anggota(KTA)  yang ada. Dalam KTA tertera  tidak ada tanggal daluarsanya kecuali pindah partai atau  Partai Demokrat cabut KTAnya , tapi partai Demokrat belum tarik atau cabut KTA saya,  tandasnya .

Ditambahkannya,ketika pemilu 2019 nomor urut  dalam dafatr calon legislatif,  Dia calon  nomor satu dengan perolehan suara sesuai perhitungan KPU Alor sebanyak  654 suara .

Dari informasi terkini sesuai hasil rapat DPC dan seluruh pengurus DPC dan caleg pada tahun 2019 partai Demokrat DPC Alor pada tanggal 13 Desember 2022, memutuskan Yupiter Moulobang Dipastikan Menggantikan Almarhum Yohanis Karel Lapenangga anggota DPRD kabupaten Alor dari fraksi partai Demokrat periode 2019- 2024.

Respon (10)

  1. Wow that was odd. I just wrote an incredibly long comment but after I clicked submit my comment didn’t show up. Grrrr… well I’m not writing all that over again. Anyhow, just wanted to say superb blog!

  2. Hi there! Someone in my Myspace group shared this website with us so I came to look it over. I’m definitely loving the information. I’m book-marking and will be tweeting this to my followers! Great blog and fantastic design.

  3. Very nice post. I just stumbled upon your blog and wanted to say that I’ve truly enjoyed surfing around your blog posts. After all I’ll be subscribing to your rss feed and I hope you write again very soon!

  4. Hi there! Do you know if they make any plugins to help with SEO?

    I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.

    If you know of any please share. Many thanks! I saw similar article here: Hitman.agency

  5. Today, I went to the beach with my kids. I found a sea shell and gave it to my 4 year old daughter and said “You can hear the ocean if you put this to your ear.” She put the shell to her ear and screamed. There was a hermit crab inside and it pinched her ear. She never wants to go back! LoL I know this is totally off topic but I had to tell someone!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *