Berita  

Kapolri Beri Penghargaan Pada Polres Alor

Kupang, metroalor.com- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., serahkan piagam penghargaan dari Kapolri kepada Kapolres Alor AKBP Supriadi Rahman, S.I.K., M.M., atas prestasi Polres Alor sebagai Polres terbaik dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan pada saat pelaksanaan upacara serah terima jabatan Irwasda Polda NTT, Dirkrimsus Polda NTT, Kapolres Sikka, Kapolres Ende, Kapolres Flotim, Kapolres Rote Ndao, dan Kapolres Sabu Raijua bertempat di Rupatama Lantai III Mapolda NTT, Jumat (14/7/2023) sore.

Dalam salinan surat Keputusan Kapolri Nomor : Kep/814/VI/2023. pada tanggal 24 Juni 2023. Polres Alor sebagai Polres terbaik di setiap Polda dalam pelaksanaan Quick Wins Presisi tahun 2022/2023 sehingga mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolri.

Dalam sambutannya, Kapolda NTT menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap Polres Alor atas prestasi yang telah diraih. Ia menyebutkan bahwa prestasi tersebut merupakan hasil kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari seluruh anggota Polres Alor dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka.

Prestasi yang diraih oleh Polres Alor ini merupakan bukti nyata dari semangat dan kerja keras dalam melaksanakan Quick Wins Presisi
Ia berharap prestasi yang didapat menjadi contoh untuk Polres di jajaran Polda NTT,ucap Kapolda

“Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi Polres lainnya di Polda NTT untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolres Alor yang menerima piagam penghargaan tersebut, mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Ia juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras seluruh anggota Polres Alor yang telah bekerja sebagai tim yang solid dan kompak.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas penghargaan ini. Ini adalah bukti bahwa kerja keras kami diakui dan menjadikan motivasi,” kata Kapolres Alor.

Pemberian piagam penghargaan ini diharapkan akan memberikan semangat baru bagi seluruh anggota jajaran Polda NTT untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam melaksanakan tugas kepolisian.

Tampak hadir juga Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., dan pengurus Bhayangkari Daerah NTT serta Pengurus YKB Daerah NTT.

Untuk diketahui sebelumnya Polsek Miomafo Timur juga pernah meraih juara I dalam Ajang Kompolnas Award tahun 2023 dalam kategori nominasi terbaik Polsek Tipe B dan Peserta terbaik Polsek Tipe B.

Piagam penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada Irjen Johni Asadoma, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu 21 Juni 2023 lalu***

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *