Pesan Bupati Djobo Pada Silahturahmi PKB.

Simpati dan empati masyarakat pada partai politik harus di pelihara. Dan yang penting adalah harus membawa diri apa adanya, jangan dibuat- buat lebih,  agar masyarakat punya  hati Untuk kita . Karena itu,  mulai dari sekarang partai harus bekerja .
Demikian pesan yang disampaikan Bupati Drs, Amon Djobo ketika menerima pengurus Dewan pimpinan cabang( DPC),partai kebangkitan bangsa (PKB) kabupaten Alor di ruang kerja bupati pada jumad 22/10/21.
Pengurus DPC PKB Alor,  priode 2021-2026,  yang di pimpin ketuanya, Buce Brikmar dan dewan syuro  berkunjung ke pemerintah daerah dalam rangka silahturahmi dengan bupati Alor, sebagai pembina partai politik didaerah ini. 
Menurut Bupati Djobo, kalau mau partai  sukses dan diminti banyak orang maka harus kerja.  Dimulai dari rumah tangga, keluarga,lingkungan baru ke wilayah lain .” Walau partai kecil tapi dengan kerja keras tentu akan menghasilkan anggota legislatif 2-3 kursi pada tahun 2024. Kita hadir di daerah ini
bukan untuk cari makan, tapi mengabdi untuk daerah yang kita cintai ini”, ujarnya .
Tidak usah berpikir partai besar atau kecil.tapi bekerja dengan iklas dan tulus dari rumah kerumah,dari satu tempat ketempat lain  maka akan membuat partai menjadi lebih baik dan makin besar .
“Masyarakat tidak melihat partai nasional atau bukan yang penting kerja baik masyarakat akan dukung untuk menuju ke DPRD kabupaten, propinsi bahkan ke pusat. Ibaratnya orang berlayar dari Kalabahi ke pura, tentu perahu kecil yang  lebih cepat sampai, ketimbang perahu besar. Karena perahu besar   banyak gelombangnya”  ujarnya.
Menurut mantan kepala bappeda ini bahwa,  tidak semua Partai buat  Silahturahmi dengan pemerintah seperti ini.”padahal  Kita semua ini  masih bersaudara, siapapun yang lolos ke DPRD kabupaten, DPRD provinsi DPR RI , atau siapapun yang jadi ketua DPRD atau bupati dan wakil bupati di daerah ini, kita berikan dukungan ” ujar Djobo.
Terimakasih pada rekan-rekan dari partai kebangkitan bangsa yang telah datang memberikan dukungan pada perintah.
” Memang jadi publik figur memang harus menerima semua kritikan dan masukan dari  masyarakat atau partai politik . Jika tidak mau dikritik sebaiknya jadi ibu rumah tangga saja” kata Djobo.
Pada tahun 2022 nanti situasi politik sudah mulai panas dengan topik siapa yang akan akan jadi bupati di tahun 2024 ,tapi orang lupa melihat siapa  figur- figur tersebut yang punya kemampuan.”apakah  Figur tersebut  bisa hadir setiap saat dengan masyarakat atau  tidak”, tandasnya.

Silahturahmi pengurus PKB Alor dengan Bupati


Sementara itu ketua DPC PKB kabupaten Alor, Buce Brikmar dalam sapaannya menyampaikan , terimakasih pada bupati Djobo yang bersedia menerima pengurus PKB kabupaten Alor.  ” Sebagai pembina politik didaerah ini kami patut bersilahturahmi dan menyampaikan sekaligus memperkenalkan pengurus baru priode 2021-2026”  terang Buce.
Pada kesempatan itu juga mantan anggota DPRD kabupaten Alor itu menyampaikan, atas nama partai  dan daerah kami memberikan dukungan penuh atas semua program- program bupati dan wakil Bupati untuk priode lima tahun mendatang. ” Kami minta bapak terus berjalan karena masyarakat butuh pelayanan.Dengan berbagai dinamika politik yang sementara ini terjadi, atas nama partai kami tetap mensuport, mendukung penuh, memberikan semangat kepada pak Bupati untuk terus berkarya demi masyarakat dan daerah yang kita cintai  ini “, tandasnya.
Brikmar juga minta  dukungan bapak bupati,   karena  beberapa pekan kedepan akan membangun restrukturisasi dan  membentuk 18  pengurus tingkat kecamatan yang ada di Alor. ” Dukungan yang kami maksudkan adalah,  bapak bupati  sebagai pembina politik, maka  perlu kami sampaikan”, tandasnya.
Perlu juga di ketahui pengurus PKB kabupaten Alor yang datang bertemu dengan bupati di hadiri juga bakal calon legislatif  Propinsi Makris Mau . ***

Respon (1)

  1. Wow, marvelous weblog structure! How lengthy have you been running a blog
    for? you make running a blog glance easy. The total glance of
    your site is fantastic, as neatly as the content!
    You can see similar here sklep online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *