Bagaisar Disambut Simpatisan Dan Relawan Di Moru

Moru , Dr Kristofel Bagaisar, salah satu kader terbaik Alor dan putra Alor Barat Daya (abad) dan Abad raya  disambut  simpatisan dan relawan di Moru ibu kota Kecamatan Alor Barat Daya (Abad) Kabupaten Alor, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) usai dari  kabupaten Malang, Propinsi Jawa Timur  pada 28/11/21.
Mantan Wakapolres itu hadir bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan, simpatisan dan relawan, dikediaman Yusuf Oiladang  di tonbang, desa Moramam.
Seperti yang disaksikan metroalor.com,relawan dan simpatisan  menyambut  Bagaisar dengan ramah dan bersahabat.  Pertemuan ini merupakan pertemuan yang kedua kali, sebelumnya sudah ada pertemuan namun  tidak dihadiri  Bagaisar,yang juga bakal calon bupati pada pilkada 2024 nanti.
Menurut Bagaisar, pertemuan kedua ini atas permintaan  sejumlah tokoh Masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan, simpatisan dan relawan . “Mereka minta kesediaan saya untuk maju menjadi calon Bupati 2024 mendatang” terang Bagaisar.
Dirinya siap jika masyarakat berkeinginan dan mendukungnya  menjadi calon bupati 2024. “Dengan berbagai pengalaman yang dimilikinya Dan Tuhan berkenan, saya siap membangun Alor kedepan yang lebih baik.
Bagaisar langsung disambut  tomas, tokoh pemuda, tokoh perempuan, simpatisan dan relawan dan dikalungi dengan selempang oleh tokoh Abui, Gerson Moikari sementara Yusuf Oiladang dikalungi oleh Eduard Karmakani. Setelah dikalungi,  Bagaisar diantar ke tempat yang telah disediakan.
Kesimpulan dalam pertemuan tersebut yakni, tokoh Masyarakat minta  kesediaan Bagaisar yang juga  sebagai putra Abad dan kader Abad raya untuk maju menjadi calon Bupati Alor 2024
mendatang.
Dalam pertemuan itu juga beberapa Tomas  mengatakan selama ini dari tahun ke tahun, periode ke periode abad raya terus mendukung kader kader lain, untuk memimpin daerah ini. Dan hanya bisa menjadi penonton tapi saat ini Abad raya sudah mempunyai kader yang mampu dan bisa untuk pimpin daerah ini. Untuk itu mereka bertekat untuk siap dukung Bagaisar untuk maju calon Bupati 2024 mendatang. Karena menurut tomas,  Bagaisar memiliki sejuta pengalaman ketika masih aktif di polri. Sehingga  Bagaisar tidak diragukan lagi. Sejumlah tomas dalam pertemuan silaturahmi dimaksud berkomitmen untuk mendukung Bagaisar pada perhelatan politik lima tahunan tersebut.(nikobekamau)

Respon (9)

  1. I’ll right away snatch your rss as I can not to find your e-mail subscription link or e-newsletter service. Do you’ve any? Kindly allow me understand in order that I could subscribe. Thanks!

  2. Hey there! Do you know if they make any plugins to help
    with SEO? I’m trying to get my website to rank for
    some targeted keywords but I’m not seeing very good results.

    If you know of any please share. Appreciate it! You can read similar blog here

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *