Dojo Teluk Mutiara Boyong Piala Bergilir Camat Teluk Mutiara Cup 2021.

Kalabahi, Dojo Teluk mutiara sabet 25 emas , 107 perak dan 19 perunggu sehingga meraih juara umum dan memboyong piala bergilir Camat teluk mutiara satu Cup 2021.
Sementara juara umum dua diraih oleh Dojo kokar dengan 12 emas 11 perak dan 14 perunggu. Sementara posisi ketiga, dojo MAN mendapat 8 emas, 11 perak dan 17 perunggu.
Sementara kensi terbaik di raih oleh, Awaludin I. Wolang dari Dojo kokar dan putri terbaik , Rambu Hesti dari Dojo kecamatan teluk mutiara.
Juara satu Randori putri tingkat SMP, Suryani prikita dan putra tingkat SMP, Stevan F.Paselang . Juara satu Randori putri tingkat SMA, Mariyana Dukabain, dan untuk putra Arjun Masale.
Sementara Juara Embu, juara satu pasangan putri tingkat SD, Ayuningsih Lobang dan Putri A.Djuma. juara satu putri tingkat SMP, Rifkah Husen dan Rima Lalang. Juara satu putra tingkat SMP, Glensius Lobang dan Farel Paselang. Sementara, juara satu pasangan putri tingkat SMA, Tiara Hasan dan Meriance Babeika. Pasangan putra tingkat SMA, Irfan Bin Djafar dan Wawan Hasan .
Camat teluk mutiara, Ridwan Nampira dalam sambutanya ketika menutup kegiatan kempo antar Dojo pada 12/12/21 di lapangan futsal, kelurahan wetabua,kecamatan teluk mutiara, kabupaten Alor mengatakan, kegiatan kejuaraan camat teluk mutiara Cup ini akan menjadi kegiatan rutin tahunan. Karena itu para peserta di harapkan lebih giat dalam berlati.
Kepada pemenang juara umum Ia berpesan jangan bangga dengan perolehan kemenangan ini, namun lebih tekun untuk berlatih dan memperbaiki teknik- teknik gerakan agar lebih baik lagi. Jadikan momen ini sebagai sebuah pengalaman berharga untuk mencapai kesuksesan yang lebih maksimal.
Sementara yang belum mendapat kesempatan sebagai pemenang, lebih tekun berlatih untuk even- even pada tahun mendatang, harap Ridwan.

Foto bersama camat dan panitia pelaksana , serta penyerahan piagam pada juara Randori dan juara Embu.


Acara penutupan camat teluk mutiara Cup pertama tahun 2021 juga di hadiri Ketua persaudaraan bela diri kempo indonesia cabang Alor Amirulla,SH, para lurah di kecamatan teluk mutiara dan orang tua kensi dari tiga dojo.
Sementara itu, simpai Kadarusman Nur, S.Pd yang juga sebagai pelatih senior kempo Alor mengatakan, bobot penilaian sebagai kensi terbaik adalah, karena keseriusan dari mereka dalam menunjukan teknik bela diri dan gerakan- gerakan yang terbaik. Selain itu taat aturan, kata Kadarusman.
Ia menghimbau kepada para kensi agar lebih serius belajar,dan terus mendapat motivasi dari orang tua. Agar atlit dari Alor khususnya kempo, bisa membawa harum nama Alor seperti Nur Halil pada ajang tingkat nasional dan internasional.
Kensi yang ikut dalam perlombaan ini belum maksimal karena anak baru dalam tahapa latihan .smoga dalam waktu dekat kami kasi latihan lebih baik lagi untuk hadapai ajang Pokda 2022. ***

Respon (150)

  1. Hey, I think your website might be having browser compatibility issues.
    When I look at your blog in Firefox, it looks fine
    but when opening in Internet Explorer, it has some overlapping.
    I just wanted to give you a quick heads up! Other then that, excellent blog!

    my web site – vpn coupon 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *