Ekbis  

Gubernur NTT Akui Pekerjaan Jalan Hotmix Ruas Kalabahi- Kokar Bagus.

Moru-metroalor.com, Pekerjaan  jalan hotmix  ruas Kalabahi- kokar yang sementara dikerjakan oleh PT Karya Baru Calista yang sempat firal dimedia sosial (medsos) tentang kulitas pekerjaan pada  beberapa  waktu lalu mendapat respons balik dari pemerintah propinsi . Sehingga disela-sela rapat  kerja Gubernur NTT, Vicktor Bungtilu Laskodat bersama jajaran pemerintah kabupaten Alor di Kecamatan Alor Barat Daya(Abad)  Kepala Dinas PUPR Propinsi NTT, Ir. Maxi Nenabu, saat  ditemui wartawan mengatakan, pekerjaan tersebut masih dalam proses pekerjaan sehingga kalaupun  itu hal biasa. ” kami bersyukur karena sementara dalam proses pekerjaan tapi sudah terdeteksi titik-titik tertentu dari  jalan tersebut  yang rusak  sehingga bisa  diperbaiki”, sebut Maxi.
Menurutnya, untuk ruas jalan Kalabahi kokar dengan nilai sekitar 28 milyar tersebut,  kami telah menguji kualitasnya  secara keseluruhan  dan hasilnya bagus. “Jika ada satu dua titik badan jalan yang sudah dikerjakan tapi ada rusak dan lubang  itu artinya dalam lapisan aspal yang sudah dihampar itu ada kadar air yang berlebihan dan itu kami tidak   saat proses  pekerjaan berjalan . Kemudian pada titik-titik tertentu dari badan jalan tersebut  terjadi rusak dan pecah maka akan  diperbaiki pada titik tersebut”, jelasnya.

Proses pekerjaan jalan hotmix ruas Kalabahi- kokar


Dalam sebuah proses pekerjaan proyek jika terjadi kerusakan kecil,  kata Maxi  itu merupakan hal biasa .
Kami bukan malaikat, jadi proses pekerjaan  dilapangan  setiap jengkal titik bisa di ketahui semua hasilnya.ujar maxi.
Kami telah melakukan pengujian sesuai standar kami. Dan pada prinsipnya, jika  pada bagian atau  titik mana yang rusak, kami  perbaiki, itu hal baik bagi kami. ” Pak gubernur saja mengakui kualitas  pekerjaan jalan ruas kalabahi-kokar saat ini bagus ko”, tandasnya.
Jika kwalitas pekerjaan dianggap tidak baik kecuali kerusakan terjadi dalam satu hamparan dengan ukuran 200 sampai 300 meter.
Sementara pekerjaan jalan di Pulau Pantar diharapkn  nanti bulan semtember – oktober sudah bisa selesai. Ia  juga minta kepada masyarakat   alor harus bersyukur karena tahun ini dibangun jalan sekitar  51km dengan total  anggaran  sebesar 96 miliar lebih jelas Maxi.
Untuk diketahui , saat gubernur melakukan  kunjungan  kerja di kecamatan Alor barat laut, warga desa dulolong mencegat mobil yang di tumpangi gubernur NTT ,untuk menyampaikan ucapan  terimaksih. Karena jalan ruas Kalabahi- kokar telah diperbaiki. Menurut warga , sebelumnya, waktu yang dibutuhkan dari  Kalabahi- dulolong  atau sebaliknya  dengan  waktu 30- 50 menit , kini cuma di tempuh dengan waktu 20 menit.***

Respon (4)

  1. Hey there! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization? I’m trying
    to get my website to rank for some targeted
    keywords but I’m not seeing very good gains. If you know of any please share.
    Thanks! You can read similar art here: Backlink Portfolio

  2. Hello very nice web site!! Man .. Beautiful .. Wonderful ..

    I will bookmark your blog and take the feeds also?
    I’m happy to seek out so many useful info here in the publish,
    we want work out more techniques in this regard, thank you for
    sharing. . . . . .

    Stop by my webpage: vpn coupon 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *