Berita  

Danlanud El Tari Tutup TMMD Ke 114 Kodim 1622/Alor

Maukuru metroalor.com– Danlanud El Tari Kupang, Marsma.Aldrin Petrus Mongan, ST.M.Hum, mewakili Danrem 161/Wirasakti   secara resmi menutup  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 Kodim 1622/ Alor di desa  maukuru,kecamatan Alor timur, kabupaten Alor.

Acara penutupan  yang digelar di lapangan sepak bola Desa Maukuru  tersebut ditandai dengan penandatanganan dan penyerahan  hasil TMMD oleh Dandim 1622/Alor Letkol Inf Amir Syarifudin SH  kepada Bupati Alor yang diwakili Asisten II kabupaten Alor Drs. Dominggus Asadama.

Foto bersama Danlanud ,Dandim 1622 Alor dan peserta lainnya.

Amanat  tertulis Kepala staf Angkatan Darat yang dibacakan  Danlanud El Tari   menyampaikan  bahwa, TMMD merupakan suatu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah dalam mempercepat pelaksanaan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

Dengan berakhirnya TMMD Ke 114 ini, mewakili seluruh prajurit TNI dan Polri kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat apabila saat pelaksanaan TMMD ada tutur kata, tindakan maupun perbuatan prajurit yang tidak berkenan di hati masyarakat, kata KASAD.

Pertahankan kemanunggalan TNI rakyat untuk selalu hadir membantu dan berkontribusi demi kesejahteraan masyarakat serta lestarikan  semangat gotong royong sebagai budaya bangsa yang sudah terbina selama ini.
Selain itu , kata KASAD, Pelihara hasil dari TMMD Ke 114 ini agar manfaatnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam kurun waktu yang lama, tandasnya.

Tanda tangan dan serah terima .

Sementara itu, Dandim 1622/Alor Letkol .Inf Amir Syarifudin SH selaku Dansatgas TMMD sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran Pemda, masyarakat serta semua pihak yang terlibat dalam TMMD ke 114 Kodim 1622/Alor tahun 2022 ini, sehingga TMMD dapat berjalan sukses aman dan lancar serta target sasaran seluruhnya tercapai 100 persen tepat waktunya.

Secara mekanisme , kata Dandim, program TMMD ini sudah sesuai karena program ini sangat ditunggu oleh warga masyarakat yang terisolasir dikarenakan wilayah Alor adalah wilayah pegunungan dan akses transportasi sangat susah, untuk itu pembukaan jalan ini sangat membantu warga.

  “Semoga hasil perjuangan dan kerja keras kita selama kurang lebih satu bulan ini akan  bermanfaat dan berdampak pada peningkatan aktivitas di sektor ekonomi, sosial pariwisata maupun sektor lainnya”, kata Dandim Syarifudin.

Hadir  dalam acara penutupan tersebut antara lain,  Kasiter Kasrem 161/Wirasakti Kupang,  Dandim 1622/Alor berserta Forkopimda kabupaten Alor serta aparat kecamatan Alor timur dan desa maukuru.***

Respon (1)

  1. Wow, amazing blog layout! How lengthy have you been running a blog for?
    you make blogging look easy. The total glance of your web site is great, let alone the content!
    You can see similar here e-commerce

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *