Hukrim  

HMI Cabang Alor Kecam Oknum Pemerkosa dan Begal Di GOR Batunirwala

Kalabahi,metroalor.com-Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Alor mengecam keras perbuatan biadap yang dilakukan oleh oknum Pemerkosa dan Begal GOR Batunirwala pada 8 oktober 2022 sekitar pukul 22:30.  Karena perbuatan tersebut telah menginjak harga diri dan martabat seorang perempuan.

Demikian diungkapan ketua HMI cabang Alor, Jamaludin Bain Demang ketika ditemui media ini pada 9/10/22 di kalabahi. Menurutnya,tragedi demi tragedi kemanusiaan yang memalukan telah  menghiasi hari-hari kita  sehingga telah menjadi   momok yang menakutkan di tengah masyarakat di pulau yang dijuluki pulau Nusa kenari  ini.

Sangat disayangkan karena kita baru saja  lewati   melaksanakan kegiatan  exspo Alor ke XV dan Alor karnaval ke VIII, dimana upaya untuk  mempertegas pesan pesan leluhur kita antara lain, berbudaya, beretika dan menjaga kehormatan masyarakat Alor dan menjadikan alor sebagai Epictrum peradaban. Namun Peradaban dan perubahan menuju kemajuan dari masyarakat Alor  semakin jauh dari cita – cita  untuk menjaga harkat dan martabat  orang Alor di tanah seribu moko . Seolah-olah kita mengalami distorasi dikarenakan ulah dari oknum oknum yang tidak beretika, tandas Jamaludin.

Karena itu ,kata Jamaludin,  mewakili teman teman HMI cabang alor menegaskan bahwa , haram hukumnya perempuan lawo tana (Alor) di permainkan.Maka kami  minta Kepada Polres Alor agar segara menangkap pelaku kekerasan seksual dan pembegalan  agar segerah ditangkap dan diproses serta diberikan hukuman yang setimpal atas Perbuatannya.

HMI Cabang Alor menduga perbuatan amorol dan ancaman pembunuhan masuk dalam Pasal berencana, sebab diduga kuat  beberapa oknum biadab tersebut sudah merencanakan  jauh sebelumnya sehingga telah  menyiapkan senjata tajam(Sajam)  untuk melakukan pembegalan dan dugaan pemerkosaan terhadap HP dan RP di  GOR Batunirwala,depan kantor bupati Alor, kelurahan welai timur,kecamatan teluk mutiara, kabupaten Alor sekitar  pukul 22:30 WITA.***

Respon (2)

  1. Hey there! Do you know if they make any plugins
    to assist with Search Engine Optimization? I’m trying to get
    my site to rank for some targeted keywords but I’m
    not seeing very good results. If you know of any please share.

    Kudos! You can read similar blog here: GSA Verified List

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *