Berita  

Polres Alor Gelar Doa Bersama Pasca Tragedi Di Kanjuruhan Malang

Kalabahi,metroalor.com-Polres Alor Gelar Doa Bersama di Gereja Gmit Foemahen Kenarilang,bersama jemaat Foemahen pada 9/10/22, Pasca terjadinya kericuan di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Jawa Timur pada sabtu malam 1 Oktober 2022. Polres Alor Menggelar Doa Bersama Untuk Para Korban Masyarakat dan Anggota Polri yang meninggal saat peristiwa itu.

Polres Alor dan jemaat Foemahen kwnarilang saat doa bersama

Kapolres Alor AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M.,  menjelaskan, Doa Bersama di laksanakan sebagai bentuk rasa belasungkawa kepada Korban kerusuhan Stadion Kanjuruhan Malang beberapa hari lalu saat Persebaya Surabaya melawan Arema Malang.

“Doa bersama ini sebagai wujud dan bentuk belasungkawa Polres Alor kepada Korban Kerusuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa hari lalu,” tandasnya

Doa bersama digelar dengan tujuan semoga para Arwah yang meninggal Dunia di ampunkan segala Dosa – Dosanya, diterima segala Amal Ibadahnya dan di tempatkan di tempat yang terindah di Sisi Tuhan Yang Maha Esa, dan untuk korban yang sakit agar cepat disembuhkan.

Ia berharap Kejadian seperti itu tidak terulang kembali, dan menjadi Hikmah tersendiri, supaya kedepannya Dunia Persepak Bolaan lebih baik lagi, sebut Kapolres Satmoko.

Foto bersama Kapolres Alor dan jajaranya bersama pendeta Greja foemahen

Kapolres  mengucapkan banyak limpah terima kasih atas waktu dan  ketersediaan jemaat Gereja Gmit   Foemahen Kenarilang dalam kegiatan Doa Bersama dalam rangka mengenang tragedi Kanjuruhan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Alor AKP Abdul Rahman Aba Mean, S.H., Kasat Lantas Polres Alor IPTU Robby Buu, S.H., Kasat Intelkam Polres Alor IPTU Eston Bolu, S.H., Kasat Binmas IPTU Marthen Pen Au,  Kasubagbinops IPTU Joseph Ola, dan Jemaat Gereja Gmit Foemahen Kenarilang sebanyak 645 orang jemaat***

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *