Berita  

Kapolres Dialog Dengan Warga Dalam Program Jumad Curhat

Kalabahi, metroalor.com-Kini Polresta Alor punya Program Jumat Curhat .Tujuannya , Kapolres Akan turun menemui warga  untuk mendengar secara langsung  keluhan atau unek-unek warga sekaligus   menyerap informasi langsung dari masyarakat.

Untuk itu,  Kapolres Alor AKBP, Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M. menyambangi warga di Desa Teluk Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor pada  jumat 30/12/ 22.

Foto bersama Kapolres Alor dan warga desa teluk kenari


Warga Desa Teluk kenari  terlihat memadati kantor desa walaupun situasi sedang hujan . Menurut prees release  humas polres Alor ,karena  ini pertama kali  warga  desa bertemu langsung dengan Kapolres Alor serta berdialog untuk  menyampaikan keluh kesahnya terkait Kamtibmas serta pelayanan Kepolisian.

Kapolres Alor,  Ari Satmoko, dalam kegiatan yang bertajuk jumad curhat tersebut  mengajak perangkat desa dan masyarakat untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.  Apalagi  kata Kapolres, sebentar lagi warga akan merayakan malam  pergantian  Tahun Baru. Karena itu, Ia  berharap kamtibmas menjadi tanggung jawab bersama agar  Kabupaten Alor tetap Kondusif.

Kapolres Alor saat dialog dengan warga desa

Mantan Kakorspripim Polda NTT memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan secara langsung  keluhan masyarakat terkait kamtibmas di wilayah sekitar maupun terkait pelayanan kepolisian khususnya Polres Alor. Selain itu,  Kapolres Alor juga menambahkan , dirinya telah  membuka nomor aduan masyarakat, yang bisa digunakan kapan saja  untuk menyampaikan informasi ataupun persoalan yang butuh ditindaklanjuti kepolisian.

“Silakan kontak ke nomor Whatsapp 08132361777, atau  Facebook AKBP Ari Satmoko dan Instagram akbp_ari_satmoko. Informasi ataupun aduan yang masuk, akan kami tindaklanjuti,” sebut Kapolres .

Sementara itu, Kepala desa teluk Kenari Ibu. Florida N. Djaha yang ditemui secara terpisa  menyampaikan sangat apresiasi positif kegiatan jumad curhat dari polres Alor. Ia  berharap agar kegiatan – kegiatan seperti ini bisa dilakukan  secara kontinyu  sehingga masyarakat dapat menyampaikan keluhan secara langsung  terkait kamtibmas untuk   ditindak lanjuti Bapak Kapolres.

Untuk  diketahui acara Jumat Curhat dilaksanakan secara serentak oleh Polsek -polsek dijajaran Polres Alor. Kegiatan tersebut akan digelar secara rutin untuk memastikan Pelayanan kepolisian  ke masyarakat untuk menciptakan   Alor yang aman dan  Kondusif. ***
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *