Ekbis  

Korem 161/WS Gelar Pasar Murah, Wujud Kepedulian Sosial

Kupang, metroalor.com, Komandan Korem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., yang di wakili oleh Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl.Simon Petrus Kamlasi, membuka acara Pasar Murah Bulan Ramadhan 1444 H di Lapangan basket Asrama TNI-AD Kuanino, di Jl.Sapta Marga II, (Rabu,19/0/2023).

Pasar murah ini merupakan kerjasama antara Korem 161/Wira Sakti dengan Bulog NTT, Hypermart Lippo Plaza kupang, Indomaret,12 UMKM, Nestle,Persit KCK Kooorcab Rem 161 PD IX/ Udayana, Pegadaian, Indofood, Surya Jaya, Bank Mandiri, Toko Enam Kota Kupang, PT Wings Kota Kupang dalam rangka menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Komandan Korem 161/Wita Sakti Brigjen TNI Febriel Buyung Sikumbang, S.H., M.M., yang di wakili Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti Kolonel Cpl.Simon Petrus Kamlasi menyampaikan, Bazzar Murah Bagi Keluarga Prajurit dan PNS Jajaran Korem 161/Wira Sakti Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi, dalam keadaan sehat wal’afiat. Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1444 Hijriah, bagi para anggota beserta keluarga dan seluruh umat Muslim di Nusa Tenggara Timur, yang menjalankannya, khususnya yang hadir saat ini, semoga Hikmah dan Rahmat Bulan Suci Ramadhan tahun ini, dapat Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, dengan menjalankan segala perintah dan menjauhi semua larangan-Nya.
Bazzar Murah yang terselenggara berkat adanya sinergitas antara Korem 161/Wira Sakti, Kodim 1604/Kupang didukung para Rekanan Mitra ini, adalah wujud perhatian dan kepedulian Komando yang bertujuan membantu meringankan keluarga para Prajurit dan PNS jajaran Korem 161/Wira Sakti beserta masyarakat sekitar, dalam memenuhi kebutuhan sembako guna persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah/2023 Masehi. Untuk itu, saya atas nama Komando dan pribadi menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada para Mitra Rekanan atas segala dukungan sinergitasnya, sehingga kegiatan Bazzar Murah ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar. “Saya berharap sinergitas di antara kita ini dapat terus ditingkatkan, dalam rangka membantu meringankan berbagai kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Nusa Tenggara Timur”,ucap dia.

Kegiatan Bazzar Murah ini juga, merupakan wadah bersilaturahmi guna mempererat hubungan keakraban dan kekompakan di antara kita semua dan memperkokoh kemanunggalan TNI-rakyat.Saya berharap kegiatan Bazzar Murah ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta benar-benar bermanfaat bagi seluruh anggota dan keluarga Jajaran Korem 161/Wira Sakti beserta masyarakat yang turut mengambil bagian. “Selamat berbelanja dan selamat memanfaatkan moment kegiatan Bazzar Murah ini dengan sebaik-baiknya, namun tetap mengutamakan, ketertiban, keamanan serta kenyamanan bersama dan juga menjaga kebersihan lingkungan”,ujarnya.

“Kepada panitia penyelenggara dan para anggota pelaksana, saya menghimbau untuk dapat mengelolanya dengan sungguh-sungguh dan tertib, sehingga seluruh anggota dan keluarga serta masyarakat dapat merasakan kenyamanan dalam membelanjakan barang-barang  kebutuhannya”,tegasnya.

Wedie Kurniawati Telaumbanua, warga RT 11 RW 03 Kel Kuanino menuturkan di lokasi bazaar murah, saya selaku masyarakat merasa bahagia adanya kegiatan ini di laksanakan di Kuanino ini, sangat membantau sekali adanya kegiatan bazar murah ini, ini memberikan solusi terbaik bagi kami ibu rumah tangga awalnya kami tidak mampu membeli, dengan adanya kegitan ini jadi kami mampu beli, dengan saat ini harga sembako diluar sana sangat tinggi dan variasi sekali. “Harapan saya kegiatan ini bisa berlanjut terus di kuanino ini, melalui TNI AD Korem 161/Wira Sakti, ini sangat-sangat membantu sekali di bandingkan harga diluar sana, seperti saat ini saya beli beras, minyak goreng, gula pasir kami sangat bersyukur”.ujar wedie.

Turut hadir pada kegiatan bazaar murah ini, Kepala Staf Korem 161/Wira Sakti, Para Kasi Kasrem 161/Wira Sakti, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/ Udayana beserta Pengurus dan para Prajurit TNI dan ASN jajaran Korem 161/Wira Sakti.***

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *