Hukrim  

Miras Jenis Arak Bali Diamankan Satuan Narkoba Polres Alor

Kalabahi, metroalor.com-Satuan Narkoba Kepolisian Resort (Polres) Alor mengamankan sebanyak 16 dos Minuman Keras (Miras) yang diduga jenis Arak Bali.
Miras arak bali itu diamankan di pelabuhan Kalabahi yang diduga angkut melalui kapal Pelni pada 26 mei 2023

Kapolres Alor, AKBP. Supriadi Rahman, SIK, MM yang dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Polres Alor, AKP. John Sidadore, pada Senin 29/05/2023 melalui telepon seluler membenarkan ada miras jenis arak Bali yang diamanatkan petugas pada 26 mei 2023 lalu.

Menurut John kejadian tersebut bermula ketika ada informasi dari pihak KP3 Laut Kalabahi-Alor, bahwa mereka telah mengamankan minuman beralkohol jenis arak bali saat KM Awu sandar di pelabuhan dermaga Kalabahi pada malam hari.

Menurut Kasat Jhon, petugas berhasil mengamankan 16 dos , jika ada informasi jumlahnya lebih dari itu , pihaknya belum mengetahui .
Namun, tambah Jhon ,pihaknya akan terus mendalami tentang barang tersebut, dan juga siapa pemiliknya dan siapa yang mengirim.

Dari sumber yang dihimpun media ini bahwa, arak bali yang diamankan Satuan Unit narkoba Polresta Alor, terungkap ketika masyarakat curiga dengan aroma miras yang bocor dan menetes dari wadahnya.
Selanjutnya dari informasi KP3 dan masyarakat tersebut, kemudian pihak Satnarkoba Polres Alor, bergerak dan mengamankan 16 Dos (BB) di Mapolres Alor.
Masi menurut informasi, Diduga jumlah barang lebih dari 16 dos.

Disinyalir ada dua orang Warga Alor yang di duga pemilik barang beralkohol tersebut. Ketika di konfimasi media pada Minggu 28/05/2023 melalui telepon pribadinya menyebut, sebenarnya ada 26 dos tapi,yang berhasil di amankan petugas hanya 16 dos saja, sementara 10 dosnya hilang tanpa jejak, tanpa dijelaskan hilangnya kemana.
Menurutnya, alasan masukan barang beralkohol dari Bali itu untuk dikonsumsi sendiri, bukan untuk dijual, tandas pemilik yang tidak menyebutkan nama .(wanka)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *