Sosbud  

SPBB Alor Sarana Silahturahmi Dan Berbagi Kasih Pada Masyarakat

Kalabahi, Metroalor.com-, Solidaritas Pemuda Binongko Berbagi (SPBB) Kabupaten Alor secara rutin melakukan kebaikan buat sesama, dengan tujuan berbagi kasih pada masyarakat alor, dan juga mengikat tali persaudaraan antara sesama kita.

Demikian diungkapkan ketua SPBB Daeraska, SH kepada media saat ditemui di ruang kerjanya Mapolres Alor pada 29/5/23. Lanjut Daeraska atau sering disapa Raska yang juga anggota polres Alor bahwa kami selalu responsif dan peka terhadap berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat Alor.

Salah satu kegiatan SPBB yang baru dilaksanakan yakni berbagi kasih dengan orang tua bayi kembar tiga yang berada di Lanleki Desa Probur Utara dan juga sumbangan di Musholla Al-Muhajirin Banghana Desa Wolwal Kecamatan Alor Barat Daya, pada tanggal Minggu, 28 mei 2023

“Kami memberikan bantuan susu dan sedikit sumbangan kepada bayi kembar tiga yang ada di Lanleki. Selain itu, sumbangan juga ke pada Musholla Al-Muhajin Banghana, yang sementara dalam proses pembangunan fisik gedung. Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan orang tua bayi dan untuk pembangunan Musholla”, Sebut Raska.

Menurut Raska, SPBB Alor terbentuk pada tanggal 20/11/2020 dan telah mempunyai anggota sebanyak 80 orang. Tujuannya, untuk berbagi kasih pada masyarakat alor, dan juga mengikat tali persaudaraan antara sesama kita.

Dananya kami dapat dari iuran setiap anggota minimal Rp.20 ribu/ bukan . Selain itu sebahagia dari donatur -donatur dari anggota yang punya rezeki lebih
“jadi dana yang diperoleh berasal dari iuran sukarela para pemuda Binongko”, kata Raska .

Ketika ada informasi bahwa, ada keluarga yang sementara membutuhkan uluran tangan pasti kami respon, seperti bencana seroja beberapa tahun lalu. Kalau untuk santunan fakir miskin itu hampir tiap bulan kami lakukan, tambah Raska.

Perkumpulan SPBB semata-mata sebagai sarana untuk kami saling bersilahturahmi sesama anggota dan juga kepada masyarakat Alor pada umumnya, tandas Raska. ***

Respon (1)

  1. Comment un couple devrait – Il gérer cela une fois qu’il découvre que son conjoint triche ? La question de savoir si un mari doit pardonner à sa femme sa trahison est un sujet qui mérite d’être discuté.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *