Berita  

Julie Laiskodat Salurkan Bantuan Kepada Pelaku UKM Di Alor

KALABAHI, METROALOR.COM- Anggota DPR RI Komisi IV, Julie Sutrisno Laiskodat kembali lakukan kunjungan kerja sekaligus salurkan bantuan kepada pelaku UKM untuk mendukung usaha masyarakat di Kabupaten Alor, pada Jumat, 20/10/2023.

Anggota DPR RI dari partai Nasdem yang hadir bersama perwakilan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI, mengatakan,
Kegiatan ini cuma diundang perempuan saja , karena perempuan NTT dianggap hebat dan bisa mengurus keluarga secara baik dengan jerih-lelah . Kita mesti memberi dukungan.

Suami dari Viktor Laiskodat itu menyebut, walau suaminya tidak lagi jadi Gubernur NTT, namun usaha untuk kegiatan pembangunan di NTT masih tetap dilakukan.Sebagai Orang yang duduk disebayan , Ia masih perjuangkan pembangunan di NTT khususnya di bidang Pertanian, Peternakan, Perikanan dan Kelautan,
Kehutanan dan Lingkungan Hidup.

“Sebagai wakil rakyat dari Partai Nasdem di Pusat, kata Julie, akan terus perjuangkan nasib petani dan nelayan di daerah dengan sejumlah program-program”, ujarnya.

Laut kita luas, ucap Julie, namun belum dioptimalkan usahanya. Nelayan kita masih banyak yang susah mencari ikannya karena pakai cara tradisional. Karena itu Ini harus menjadi perhatian dari Kementerian dan pihaknya.

Untuk itu bantuan perikanan yang disalurkan lewat program yang ada diharapkan dimanfaatkan masyarakat dengan baik, dan paling penting bisa merawat bantuan tersebut dan dikembangkan usahanya.
Selain bantuan, ada juga bimtek, jadi tidak saja nelayan atau pelaku UKM menangkap ikan dan menjualnya tapi ada pengolahan lanjutan, seperti abon, bakso dan lainnya, jelasnya.

Sementara Bupati Alor, Drs. Amon Djobo dalam sambutannya mengatakan, bersama bunda Julie hari ini ada bantuan cold box dan juga bimtek tentang usaha perikanan. Oleh sebab itu diharapkan dapat para usaha UKM dapat manfaatkan secara baik untuk kelanjutan usaha.

Perlu diingatkan,, kata Djobo , karena pemerintah selama ini masih berikan bantuan berupa sampan 50 unit, dan perahu 1 GT 15 unit, namun tidak dirawat dengan baik maka rusak. Nah ,jika terus -twrus seperti ini, maka kita sulit untuk maju.

Bupati dua peŕiode mengucapkan terimakasih banyak kepada Ibu Julie Laiskodat karena telah memberikan perhatian yang besar kepada mama-mama UKM di Alor. Selama menjalankan tugas empat tahun sebagai anggota DPR RI, selalu beri perhatian pada masyarakat Kabupaten Alor.

Berbagai bantuan yang sudah turun Alor antara lain, puluhan ternak sapi, traktor atau alsinta, pupuk, dan bantu masyarakat ketika mengalami Covid-19, Bencana Seroja, dan terbakarnya Kapal Cepat Cantika Express, serta bantuan untuk kegiatan tenun masyarakat.

“Orang punya Budi baik itu yang menjadi perhatian kita, Anggota DPR Pusat yang memberikan perhatian selama ini melalui pemerintah adalah Bunda Julie dan Ahmad Yohan”, sebut Djobo

Pertemuan antara Julie Laiskodat dan peserta UKM berlangsung di Aula Kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Alor. Hadir pula Anggota DPRD Provinsi NTT dari Partai Nasdem, Alex Ofong, Perwakilan Kementerian DKP, Indra, Kepala Dinas DKP Kabupaten Alor, Sutio Ambao, dan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Alor, Dr. Imanuel Blegur. ***

Respon (98)

  1. Que dois-je faire si j’ai des doutes sur mon partenaire, comme surveiller le téléphone portable du partenaire? Avec la popularité des téléphones intelligents, il existe désormais des moyens plus pratiques. Grâce au logiciel de surveillance de téléphone mobile, vous pouvez prendre des photos à distance, surveiller, enregistrer, prendre des captures d’écran en temps réel, la voix en temps réel et afficher les écrans du téléphone mobile.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *