Berita  

Kapolres Alor Membuka Turnamen Sepak Bola Kapolres CUP U-22

Oplus_131072

KALABAHI, metroalor.com- Kapolres Alor, AKBP, Supriadi Rahman, S.I.K, MM, membuka dengan resmi turnamen Sepak Bola , Kapolres Cup U-22, dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara.
Kegiatan pembukaan dipusatkan di Stadion Mini Kalabahi, Kelurahan Kalabahi Kota, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor-NTT, Senin, 03/06/2024.

Kapolres Supriadi dalam arahannya mengatakan, tujuan dari pembukaan Turnamen Sepak Bola KAPOLRES CUP U-22 adalah untuk memperingati Hari Bhayangkara tanggal 1 Juli, dan mendukung para generasi muda dalam menyalurkan bakat mereka di bidang olahraga, khususnya sepak bola.
Dan ingat harus sportivitas dalam pertandingan sebagai tolak ukur dan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya, ujarnya.

Oplus_131072

“Turnamen ini menjadi momen bersejarah bagi pecinta sepak bola di Alor, Turnamen Sepak Bola KAPOLRES CUP U-22 yang diselenggarakan dengan penuh semangat dan antusiasme”, kata Supriadi.

Kapolres apresiasi potensi besar yang dimiliki oleh para pemuda di Kabupaten Alor, terutama dalam bidang sepak bola. Ia berharap agar potensi ini dapat mengangkat nama Kabupaten Alor hingga tingkat provinsi dan nasional.
Polres dan stakeholder berkomitmen mendukung pengembangan sepak bola di daerah ini.

Dalam acara pembukaan tersebut diserahkan piala Kapolres Cup U-22 kepada panitia untuk selanjutnya di perebutkan oleh para club’ bola kaki yang akan ikut ajang tersebut.

Pada laga pembukaan diturunkan club’ Naga Muda (Alor Besar) VS AS Repiko, dengan skor 1-0.

Oplus_131072

Untuk kelancaran dan kemanan laga tersebut personil polres alor di tugaskan oleh Kapolres Alor untuk mengawal kegiatan sampai pada putaran final.
Turnamen Sepak Bola, Piala Kapolres Cup U 22 ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tapi menjadi sarana untuk menjalin persaudaraan dan meningkatkan persatuan dan kesatuan antar sesama pemain klub dan suporter, serta mengembangkan kualitas sepak bola khususnya di Kabupaten Alor.

Bertindak sebagai sebagai komandan upacara Kasat Samapta Polres Alor, IPTU Warsito.
Turut hadir juga PJ. Bupati Alor, Dr. Drs Zeth Soni Libing M.Si., Dandim 1622 Alor, Letkol INF Amir Syarifudin, S.H., Kasat Pol PP Kabupaten Alor, Zainal Nampira, S.Pi., serta sejumlah pejabat dan tokoh masyarakat lainnya.***

Respon (5)

  1. Just wish to say your article is as surprising The clearness in your post is just cool and i could assume youre an expert on this subject Fine with your permission allow me to grab your RSS feed to keep updated with forthcoming post Thanks a million and please keep up the enjoyable work

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *